Penutupan Biophoria #8 dimeriahkan oleh The Dean 1621, VOC, Saxx Jogja dan Illona and The Soul Project

Biophoria jilid 8 merupakan salah satu program kerja dari Departemen Minat dan Bakat, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Biologi UGM yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kembali minat dan bakat mahasiswa Fakultas Biologi UGM, khususnya di bidang seni dan olahraga. Pada tahun ini, Biophoria mengusung tema baru dengan melibatkan teknologi di dalamnya. Malam puncak Biophoria jilid 8 (23/9) diselenggarakan di area rooftop Lippo Plaza Mall Yogyakarta. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Biologi UGM dan para undangan, namun acara puncak Biophoria ini juga terbuka untuk umum.

Penampilan-penampilan dari unit kegiatan mahasiswa Fakultas Biologi UGM yang ikut meramaikan acara ini, yaitu Biotimbre, Paradiseia, Kumala Hayati, dan band KMP. Selain itu penampilan yang tidak kalah menarik datang dari guest star luar fakultas, yaitu VOC, Saxx Jogja, Illona and The Soul Poject, dan Stand up comedy dari Mamat Alkatiri. Tidak hanya penampilan dari mahasiswa dan bintang tamu yang memeriahkan malam puncak Biophoria 8,  The Dean 1621 (Band Dekan-dekan UGM) yang berkolaborasi dengan Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng, D.Eng., menjadi salah satu penampilan terfavorit yang ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Malam puncak Biophoria jilid 8, selain meyuguhkan penampilan-penampilan dari para bintang tamu, juga mengumumkan para juara dari rangkaian perlombaan Bioporia Jilid 8, yang telah berlangsung dari tanggal 18 Agustus hingga 16 September 2017. Juara Umum Angkatan diraih oleh 2014, Juara Umum KS/Lembaga oleh KMP. Kemudian, turut diumumkan pemenang poster terbaik pada Biologi Research Project(BRP) yang merupakan salah satu kegiatan bagi mahasiswa baru angkatan 2017 Fakultas Biologi UGM. Pemenang dari  BRP, yaitu saudara Muhammad. Selamat bagi para pemenang.

Harapan kedepannya bagi civitas akademika Fakultas Biologi UGM dan masyarakat, dengan adanya Biophoria ini dapat mempererat keakraban antar civitas dan menjadi ajang pengembangan diri baik dalam lingkup internal maupum eksternal bagi seluruh mahasiswa Fakultas Biologi UGM (biologi/adipati)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.